You are here

Tim Bulutangkis PPs UNY Harus Puas di Perempatfinal

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-50 UNY Program Pascasarjana ikut berpartisipasi pada Invitasi Bulutangkis antar Fakultas dan Unit Kerja se-UNY yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 di GOR UNY. Program Pascasarjana mengirimkan dua tim beregu putra yaitu tim kategori A maupun tim kategori B

Pada tahun ini, pencapaian tim PPs UNY hanya mampu lolos sampai babak perempatfinal. Hasil ini diperoleh dari tim bulutangkis PPs untuk kategori B, sedangkan  tim PPs kategori A yang tahun lalu berhasil menjadi juara 1 pada event ini, langsung tersingkir pada babak awal dari tim bulutangkis Fakultas Ekonomi UNY.

Tim bulutangkis PPs mengirimkan dua tim (Tim A dan Tim B). Tim A bermaterikan Rohmat Purwoko berpasangan dengan Anggit Prabowo; Salman Hariyanto dengan Doni Saputra; dan Rahman Anto Wibowo (koordinator Perpustakaan PPs) berduet dengan Syarief Fajaruddin. Hanya saja, tim yang menjadi andalan PPs ini belum beruntung karena dikalahkan tim FE dengan skor telak 3-0.

Harapan muncul ketika tim B yang bermaterikan duet Wakidi (Koordinator Umper) dengan Warsito; Sudaryono (Kasubag) berpasangan dengan Waluyo; dan Nurcholis dengan Suyatin berhasil maju ke babak perempatfinal bertemu dengan tim dari Fakultas Teknik. Sayangnya, tim ini belum bisa melaju ke babak semifinal setelah menyerah dari tim FT dengan skor 3-0.

“Evaluasi tajam dan menyeluruh harus segera dilakukan. Bukan hanya soal mental dan fisik pemain, namun juga kekompakan tim. Tim ini baru dikumpulkan seminggu sebelum event ini dilaksanakan. Semoga tahun depan kita dapat berprestasi lagi”, cetus Pak Sudaryono selaku pemain merangkap manager setelah pertandingan. (SF)

 

Kontak Kami

PROGRAM PASCASARJANA

Kampus Karangmalang, Yogyakarta 55281
Telp. +62274-550836 (front office), Hunting +62274-586168, Psw. 229; 285; & 367
Fax. +62274-520326
Website : 
http://pps.uny.ac.id